TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasangan Maesyal-Intan Dinilai Merupakan Pasangan yang Tepat untuk Pimpin Kabupaten Tangerang

Laporan: Dzikri
Senin, 02 September 2024 | 17:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, dinilai merupakan pasangan dan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang. Keduanya pun dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan di dunia politik.

Ketua Relawan Tangerang Bersatu, Ari Asa’ri Marnan, mengatakan Maesyal Rasyid memiliki pemahaman yang kuat terkait kondisi di Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah karena ia sudah mengabdi sebagai pelayan masyarakat selama 41 tahun.

“Iya, saking lamanya 41 tahun bekerja di Pemkab Tangerang, jadi beliau sangat paham kondisi Kabupaten Tangerang,” jelas Ari, Senin (2/9/2024).

Sementara itu, Intan Nurul Hikmah juga merupakan sosok pemimpin yang pastinya mengerti dan tak akan berhenti menyuarakan suara perempuan di Kabupaten Tangerang. Maka dari itu, Intan Nurul Hikmah merupakan orang yang tepat untuk melengkapi Maesyal Rasyid dalam memimpin Kabupaten Tangerang.

“Jadi, pasangan ini bisa saya nilai adalah paket komplit sebagai bakal calon pemimpin Kabupaten Tangerang,” lanjutnya.

Intan Nurul Hikmah seperti diketahui memiliki pengalaman sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang. Selama menjabat, politikus Partai Golkar tersebut selalu berkomitmen untuk menyejahterakan wanita dan aktif di berbagai organisasi perempuan.

Atas pertimbangan tersebut, Ari menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan total kepada pasangan Maesyal-Intan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tangerang. Apalagi, pasangan ini juga bakal meneruskan program Bupati Tangerang sebelumnya, Ahmed Zaki Iskandar, yang akan membuat Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Insya Allah kami bersama relawan lainnya bertekad untuk memenangkan pasangan Maesyal-Intan untuk menjadi Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 ini,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo