TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Ibu Tewas Terlindas Truk di Serpong Utara saat Bonceng Balitanya

Laporan: Dzikri
Selasa, 03 September 2024 | 15:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA – Seorang ibu muda yang tengah berboncengan bersama dengan balitanya saat tengah mengendarai sepeda motor, tewas usai terlindas truk di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Sementara, sang buah hati selamat dari kejadian tersebut.

Peristiwa nahas itu tepatnya terjadi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (2/9) malam.

Salah satu warga, Fajri, mengatakan peristiwa yang terjadi pada pukul 21.30 WIB tersebut berawal ketika korban hendak menyalip truk yang berada di depannya. Namun, korban hilang kendali dan terjatuh.

“Korbannya perempuan masih muda sama anaknya. Anaknya selamat, dia membonceng anaknya di depan pake jok bayi masih balita perempuan dua tahun. Jadi dia naik motor dari arah sana, di depannya ada mobil truk mungkin mau dia salip terus keserempet karena di depannya ada motor dari arah berlawanan,” kata Fajri, Selasa (3/9/2024).

Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Korban mengalami pendarahan usai terlindar ban truk tersebut, dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Jadi motornya jatuh setelah nyalip langsung terlindas kepalanya,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, bunga-bunga masih bertaburan di jalan di lokasi kejadian. Di aspal jalanan tersebut juga masih ada goresan panjang akibat kecelakaan tragis yang terjadi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo