TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fruitcity Park Citimall Suguhkan Wahana Permainan Anak Terbesar di Cilegon

Laporan: Yuliawati Saripudin
Rabu, 04 September 2024 | 22:27 WIB
Fruitcity Park di Citimall Cilegon yang menyuguhkan berbagai wahana permainan anak.
Fruitcity Park di Citimall Cilegon yang menyuguhkan berbagai wahana permainan anak.

CILEGON - Kabar gembira untuk warga Kota Cilegon dan sekitarnya, pada akhir tahun 2024 ini akan ada destinasi terbaru untuk dihabiskan bersama keluarga tercinta. Yakni hadirnya Fruitcity Park di Citimall Cilegon yang menyuguhkan berbagai wahana permainan anak.

Direktur Fruitcity Park Ahmad Ridwan menjelaskan, wahana permainan itu dibangun di area seluas 5.700 meter persegi. Targetnya pada November sudah bisa beroperasi dan bisa dinikmati warga.

"Akan ada 12 wahana permainan utama, itu di luar wahana yang ada di area. Semua itu bisa dinikmati tidak hanya anak-anak tapi juga remaja dan orangtua sesuai klasifikasinya," ungkapnya kepada wartawan di Citimall Cilegon, Rabu (4/9/2024).

Ridwan mengatakan, semua fasilitas wahana itu bisa dinikmati hanya dengan tiket masuk Rp 35 ribu. Meskipun ada beberapa wahana yang berbayar tapi nominalnya tidak besar. "Banyak wahana yang bisa digunakan secara gratis," kata Ridwan.

Dijelaskan Ridwan, Fruitcity Park memiliki program field trip yang bisa dimanfaatkan sekolah-sekolah untuk mengajak siswanya bermain sambil belajar.

"Di kota-kota lain kami sudah menerapkan program ini dan mendapat sambutan luar biasa. Anak-anak bisa bermain gratis setelah mendapatkan edukasi," ucapnya.

Sementara itu, Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Cileagon (PT Nirvana Wastu Sagara Bhadrika - NWP Property) menambahkan, Citimall Cilegon bertransformasi menjadi pusat hiburan keluarga paling lengkap di Cilegon dengan kehadiran berbagal Wahana Permainan keluarga, seperti Fruit City Park, Dino Park, Fun City dan Sport Billiard.

Frult City, yang segera menjadi wahana permainan keluarga terbesar di Cilegon akan menempati area seluas lebih dari 5.000 m2, melengkap! wahana permainan Dino Park di lantai dasar yang memiliki keunikannya tersendiri.

‘Kehadiran Fruit City ini sejalan dengan semangat kami dalam menyediakan lingkungan yang aman, menyenangkan dan menghibur bagi anak-anak untuk bereksplorasi dan bermain di dalam mall,” jelasnya.

Dengan konsep yang unik, setiap wahana di Fruit City dirancang khusus anak-anak dalam berbagai tahapan usia dan juga keluarga. Permainan yang tersedia tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik.

Beberapa wahana unggulannya antara lain, Rainbow Slide, dimana anak-anak dapat merasakan sensasi meluncur di atas pelangi penuh warna. Dalam wahana

Soft play, anak-anak dapat bermain bebas sambil mengeksplorasi dunia imajinasi mereka.

Bagi bayi dan balita, Baby Land menyediakan ruang bermain yang tenang dan aman dengan mainan edukatif yang merangsang perkembangan sensorik dan motorik mereka.

Pengunjung kecil juga dapat bermain di kolam Mandi Bola raksasa yang dipenuht bola-bola warna-wami, atau merasakan serunya mengendarai Battery Car di jalur khusus. Wahana Yoyo Car menawarkan sensasi berkendara unik dengan gerakan menarik, sementara Perahu Dayung membawa anak-anak berpetualang di atas air dengan mengayuh perahu kecil mereka sendiri.

Bagi yang gemar bersepeda, Sepeda Anak dan Sepeda Roda 3 adalah pilihan sempuma untuk mengasah keseimbangan dan koordinasi. Becak Anak dan Scooter menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan di jalur khusus. Terakhir, anak-anak dapat menantang diri mereka di area Climbing, tempat mereka bisa mengembangkan keterampilan fisik dan keberanian dengan mendaki secara aman.

Tenant Fun City yang berada di lantai dasar menawarkan kegembiraan yang berbeda lagi. Di Fun City, pengunjung dapat menikmati puluhan permainan arcade dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000,-.

Selain itu, tenant lain yang akan hadir melengkapi Citimall Cilegon adalah Sport Billiard, sebagai arena olahraga biliar terbesar di Cilegon, yang dirancang khusus untuk para penggemar biliar dari berbagai usia dengan total luas mencapai 900 m2.

Dilengkapi dengan meja-meja biliar berkualitas tinggi, pencahayaan yang optimal, dan suasana yang nyaman, area ini menjadi tempat yang sempuma untuk mengasah keterampilan biliar atau sekadar bersantai sambil menikmati permainan dengan teman-teman. Area biliar ini tidak hanya ditujukan untuk para pemain berpengalaman, tetapi juga terbuka bagi pemula yang ingin belajar dan menikmati keseruan olahraga biliar.

Lebih lanjut, Citimall Cilegon juga tetap menjadi rumah bagi dua supermarket besar, seperti Hypermart & Superindo, masing-masing dengan karakter uniknya yang menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik.

"Di tengah perubahan ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Mataharl Department Store tetap menjadi tenant di Citimall Cilegon. Matahari telah lama dikenal sebagai penyedia produk fashion berkualitas dan kami senang bisa terus menjadi bagian penting dari Citimall Cilegon,” tambah Teges.

Teges juga menambahkan, Citimall Cilegon senantiasa menjaga tenant mix yang seimbang, menggabungkan jenama lokal yang populer dengan brand nasional dan internasional yang terkenal.

"Beragam pilihan ini memastikan pengunjung dapat menemukan semua yang mereka butuhkan dengan harga terjangkau, mulai dari tren fashion terbaru hingga gadget dengan teknologi terkini, semuanya di satu tempat," terangnya.

“Citimall menegaskan kembali posisinya sebagai destinasi utama untuk hiburan keluarga dan berbelanja di Cilegon. Kami mengundang pengunjung setia kami untuk merasakan perubahan baru, serta tenant-tenant baru lainnya yang akan melengkapi pengalaman berbelanja, sekaligus menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tutup Teges.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo