TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PMI Kota Tangerang-Korea Selatan Kerja Sama Perbaiki Ruang Kelas Yang Rusak

Oleh: mg.2
Jumat, 06 September 2024 | 08:00 WIB
Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin dan Presiden and CEO KB Securities Hong Ku Lee meresmikan perbaikan fasilitas sekolah di SMA Al-Ayaniyah, Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis.(mg.2)
Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin dan Presiden and CEO KB Securities Hong Ku Lee meresmikan perbaikan fasilitas sekolah di SMA Al-Ayaniyah, Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis.(mg.2)

KOTA TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggandeng Palang Merah Korea Selatan dalam merealisasikan program ‘Rainbow School’ di wilayahnya. Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin menuturkan, program itu bukan hanya sebuah perbaikan fasilitas bagi sekolah, tetapi juga merupakan simbol kemitraan internasional yang kuat serta kepedulian terhadap pendidikan generasi muda.

“Dengan ini, saya apresiasi pada PMI kota Tangerang, Palang Merah Korea Selatan dan juga KB Securities Korea atas kontribusinya dalam program perbaikan fasilitas sekolah yang menjadi bagian dari upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Presiden and CEO KB Securities, Hong Ku Lee menuturkan, renovasi tersebut merupakan upaya meningkatkan atau mendukung sebuah kemajuan, terutama di bidang pendidikan supaya menjadi lebih baik. Sekarang diekspresikan di SMA Al-Ayaniyah dengan dibangun infrastruktur baru untuk mendukung jalannya proses pembelajaran yang lebih baik.

Diakuinya, program ini bukan hanya di Indonesia, tapi juga dilaksanakan di Vietnam. Ke depannya, pihakya akan berinovasi di bidang lingkungan. Sehingga Palang Merah Korea Selatan bisa terus mendukung kemajuan di level pendidikan maupun lingkungan alam.

“Palang Merah Korea Selatan menyampaikan terima kasih pada Palang Merah Indonesia terutama PMI Kota Tangerang, telah membantu proses berjalannya project tersebut. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas berjalannya program ini di Kota Tangerang, Indonesia,” ucapnya.

Sementara Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah menjelaskan, dalam program itu ada delapan kelas dan satu perpustakaan yang dilakukan perbaikan. Diharapkan, dengan program tersebut, lingkungan belajar di SMA Al-Ayaniyah akan lebih baik dan dapat meningkatkan semangat belajar serta menciptakan suasana yang lebih nyaman dan produktif.

“Terima kasih KB Securities Korea dan Palang Merah Korea Selatan atas dukungannya dan kerja sama yang telah terjalin kontribusi yang luar biasa. Kami berharap, perjanjian yang sudah terjalin dapat terus terjalin di masa depan, tidak hanya dalam bidang pendidikan, tetapi juga dalam berbagai bidang kemanusian lainnya,” tuturnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo