TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Begini Kronologi Pasutri Lansia Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Cipondoh Tangerang

Laporan: Dzikri
Sabtu, 07 September 2024 | 13:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan suami istri (pasutri) berinisial BK (70) dan RB (65), ditemukan tewas dengan luka tusukan di dalam rumahnya yang berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, mengatakan warga sudah mulai curiga lantaran kedua kedua korban sudah tidak terlihat selama beberapa hari.

“Tetangga sudah tidak melihat kedua korban pada Minggu, 1 September. Pada Senin, 2 September sudah tidak kelihatan dua-duanya,” kata Kompol David, Sabtu (7/9/2024).

Warga sekitar bersama dengan Ketua RT setempat pun mencoba untuk memeriksa rumah korban. Mereka pun menghubungi adik korban untuk memintanya datang, lantaran pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

“Karena pada saat itu pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dari dalam,” jelasnya.

Pada Kamis (5/9) malam, warga bersama dengan adik korban berhasil masuk ke dalam rumah tersebut.

“Kemudian di hadapan para saksi, adik korban laki-laki membuka paksa jendela dan tralis jendela dengan menggunakan linggis,” ucapnya.

Mereka pun terkejut menemukan kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka tusukan di dua ruangan yang berbeda. Sang suami ditemukan tewas di ruang tamu, sementara istrinya tewas di dalam kamar.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga sudah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau yang ditemukan di dekat jasad korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo