TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

lnnalillahi, Puput Novel Meninggal Dunia

Oleh: Farhan
Senin, 09 September 2024 | 05:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Putri Zizi Novianti atau lebih dikenal dengan nama Puput Novel meninggal dunia pada Minggu malam (8/9). Mantan penyanyi cilik yang baru berulang tahun pada 31 Agustus lalu itu tutup usia di umut 50 tahun.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Puput Novel menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.24 WIB di salah satu rumah sakit kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Namun, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Puput ataupun riwayat penyakitnya.

Saat ini, jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencana pemakaman akan dilaksanakan besok, Senin (9/9).

Kepergian Puput Novel meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. 

Artis Vonny Cornellya misalnya. Melalui akun X-nya @vonnycornellya_, ia turut menyampaikan rasa belasungkawanya. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Selamat jalan mba Puput Novel. Semoga husnul khotimah. Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surgaNya. Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Vonny Cornellya.

Puput Novel, mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik sejak era 1970-an. Ia juga kerap tampil di sinetron hingga film layar lebar Tanah Air. 

Selain di dunia hiburan, Puput Novel juga sempat berkiprah di politik. Mulai dari Partai Golkar, hingga terakhir bergabung dengan PPP.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo