TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Tangerang Diduga Dianiaya Mantan Suami hingga Babak Belur, Polisi Buru Pelaku

Laporan: Dzikri
Senin, 09 September 2024 | 14:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Seorang wanita diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan suaminya di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Korban diduga dianiaya hingga babak belur lantaran menolak rujuk dengan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa yang terjadi pada Minggu (8/9) dini hari tersebut.

“Benar, ada laporan tersebut di Polsek Ciledug. Pelaku masih diburu oleh Polsek Ciledug dan di-backup Satreskrim,” kata Kompol David, Senin (9/9/2024).

Aksi penganiayaan tersebut pun berhasil terekam CCTV dan viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak korban yang pada saat itu tengah berkumpul bersama dengan teman-temannya, tiba-tiba dipukul oleh pelaku secara membabi buta. Salah satu teman korban juga menjadi korban.

Korban terlihat ditendang dan dipukul oleh pelaku berulang kali hingga terkapar dan babak belur. Sementara, teman-teman dari korban yang pada saat itu berada di lokasi tidak berani memberhentikan aksi pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Suwito, mengatakan sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan belum dapat mengetahui secara pasti motif dari pelaku.

“Belum kita pastikan (motif). Dari laporan korban, pelaku tiba-tiba marah. Tahu-tahu mantan suaminya marah-marah gebukin gitu,” ucap Suwito.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

“Kita sudah periksa saksi-saksi, tinggal gelar. Pelaku sedang diselidiki keberadaannya,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo