TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid, Betis, Villareal Dan Espanyol Memetik Kemenangan

Laporan: Dzikri
Minggu, 15 September 2024 | 07:53 WIB
Skuad Real Madrid Mbappe. Foto : Ist
Skuad Real Madrid Mbappe. Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid menempel Barcelona di puncak La Liga usai mengalahkan Real Sociedad. Real Betis, Villareal dan Espanyol juga meraih kemenangan.

Los Galaticos, julukan El Real meraih kemenangan atas Real Socieada dengan skor 2-0 pada laga lanjutan liga Spanyol La Liga, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid hadir berkat dua tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Vinicius Junior dan Kylian Mbappe.

Hasil ini mengantarkan Real Madrid kembali ke posisi kedua klasemen sementara La Liga 2024-2025. Madrid hanya selisih 1 poin di bawah Barcelona yang meraih poin sempurna 12 laga dari 4 laga yang telah dilalui. 

Adapun Real Sociedad menghuni peringkat ke-16 klasemen dengan empat poin dari lima laga.

Berikutnya, Rabu (18/9) dini hari WIB, Real Madrid akan menjamu klub Bundesliga VfB Stuttgart pada laga Liga Champions UEFA, di Stadion Santiago Bernabeu.

Laga lain, Villareal juga menang dengan menundukkan tuan rumah Real Mallorca dengan skor 2-1 berkat gol Logan Costa dan Ayoze Perez.

Mallorca memperkecil kedudukan lewat bunuh diri bek lawan Raul Albiol.

Dari Stadion Benito Villamarin, tuan rumah Real Betis juga menekuk Legane dengan skor 2-0 lewat gol Abde Ezzalzouli dan penyerang pinjaman dari Barcelona, Vitor Roque.

Betis pun merangkak naik ke peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan lima poin dari empat pertandingan. Adapun Leganes turun ke posisi 13 dengan lima poin dari lima laga.

Laga lainnya, Espanyol mengalahkan tim tamu Deportivo Alaves dengan skor 3-2. Penyerang Espanyol Javi Puado tampil cemerlang pada laga tersebut dengan membuat tiga gol. Alaves memperkecil skor melalui gol Tomas Conechny dan Facundo Tenaglia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo