TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Tangsel Jenguk Anak Korban Laka Lantas Ciputat

Kasus Naik ke Penyidikan

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 15 September 2024 | 10:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Victor D.H. Inkiriwang menjenguk korban laka lantas I.K.A (3 tahun) di Rumah Sakit Sari Asih,Ciputat, Tangsel, Sabtu (14/9).

Kunjungan tersebut didampingi Kasat Lantas AKP Rokhmatullah, untuk melihat kondisi I.K.A yang mengalami luka berat akibat kecelakaan lalulintas di daerah Cipayung, Ciputat.

Kapolres beserta jajarannya menyampaikan rasa empati dan kepeduliannya kepada orang tua korban, serta mendoakan untuk kesembuhan korban.

Kapolres juga berdiskusi dengan dokter dan pihak manajemen rumah sakit untuk memastikan bahwa korban mendapatkan perawatan medis yang terbaik.

Sementara itu Kasat Lantas Tangerang Selatan AKP Rokhmatullah menerangkan bahwa perkara laka lantas tersebut statusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

"Kami sampaikan terkait perkara kecelakaan lalulintas di Cipayung, statusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan, dimana dalam proses penyidikannya, Penyidik Penegakan hukum kecelakaan lalulintas Polres Tangerang Selatan melakukannya secara komprehensif dengan menggunakan metode Scientific Crime Invesigation" terang Rokhmatullah.

Penyidik juga berkoordinasi dan bekerjasama menangani perkara ini dengan melibatkan beberapa ahli. " Baik pihak internal Polri yaitu TAA (Traffic Accident Analysis) dan juga ahli pihak eksternal yaitu ahli pidana serta ahli dari Lalu Lintas dan Angkutan Jalan" pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo