TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Wanita Tewas Tertabrak KRL di Jalur Pondok Ranji-Kebayoran Lama

Laporan: Dzikri
Senin, 16 September 2024 | 13:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK RANJI – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di jalur Pondok Ranji-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban yang pada saat itu tengah menyebrangi rel, sempat diteriaki oleh warga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (15/9) kemarin, pada pukul 07.25 WIB. Wanita misterius tersebut cuek saat diteriaki oleh warga hingga akhirnya tertabrak KRL.

“Saksi teriak-teriak berupaya melarang korban ke pelintasan kereta namun teriakan saksi tidak diindahkan oleh korban, saksi melihat posisi korban berdiri dengan tangan terlentang mengarah kereta api yang mau melintas,” kata Ade, Senin (16/9/2024).

Petugas yang pada saat itu melakukan penjagaan di pelintasan KRL kemudian mendapatkan informasi dari Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) terkait peristiwa tersebut.

“Awal kejadian saat saksi 1 dan 2 sedang tugas jaga, mendapat informasi dari PPKA dan PPKA mendapat informasi dari masinis bahwa ada seorang yang tertabrak kereta api di KM 16+00/1 dari arah Pondok Ranji-Kebayoran Lama di jalur kereta api makam Tanah Kusir,” ucapnya.

Saat diperiksa, korban yang tidak membawa identitas tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tewas mengenaskan.

“Selanjutnya saksi mengecek ke lokasi kejadian, setelah tiba di lokasi kejadian saksi melihat ada seorang perempuan tanpa identitas yang sudah tergeletak di pinggir rel dan meninggal dunia,” jelasnya.

Korban dinyatakan tewas akibat menderita luka parah pada tangan dan juga kepalanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo