TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Narji Jadi Jurkam Ruhama-Shinta

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 20 September 2024 | 07:45 WIB
Komedian Narji dilibatkan menjadi juru kampanye pasangan Rama-Shinta di Pilkada Tangsel 2024.(dra)
Komedian Narji dilibatkan menjadi juru kampanye pasangan Rama-Shinta di Pilkada Tangsel 2024.(dra)

CIPUTAT-Nama komedian Narji dimasukan menjadi salah satu tim juru kampanye (jurkam) pasangan Ruhamaben-Shinta di Pilkada Tangsel 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Ruhama-Shinta, Dadang Darmawan. “Bang Narji kita masukan, kita libatkan. Lagi kita listing beberapa tokoh-tokoh,” kata Dadang.

Dadang mengatakan, sebagai salah satu komedian papan atas, Narji dinilai dapat membantu pasangan Ruhama-Shinta meraup banyak suara di Pilkada Tangsel.

Terlebih, lanjutnya, Narji juga merupakan tokoh artis yang dinilai memiliki pengetahuan tentang seluk-beluk Tangsel.

“Bang Narji kan orang Tangsel asli ya, jadi cukup dikenal, tidak sekedar komedian, diakan budayawan juga. Cukup berpengaruh untuk menggaet suara,” tuturnya.

Selain public figure, pasangan Ruhama-Shinta juga akan melibatkan beberapa tokoh politik nasional dalam susunan juru kampanye, salah satunya Habib Idrus Salim Al-Jufri.

Habib Idrus Salim Al-Jufri merupakan politisi PKS yang berhasil melanggeng ke DPR RI pada pemilihan legislatif 2024 lalu dari daerah pemilihan (dapil) Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel.

“Beberapa anggota dewan (DPRD Tangsel) yang terpilih turun semua. (tokoh nasionalnya) kalau di ini kita dari Habib Idrus yang sudah terpilih kemarin di DPR RI,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo