TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelaku Penyiraman Air Keras terhadap Dua Polisi di Jakbar Diamankan

Laporan: Dzikri
Senin, 23 September 2024 | 12:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Sebanyak tiga orang yang diduga melakukan penyiraman air keras terhadap dua anggota Tim Patroli Perinstis Presisi Polda Metro Jaya, berhasil diamankan. Sementara, dua korban masih menjalani perawatan medis.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengatakan ketiga pelaku tersebut yang berinisial AAY (15), ISE (23), dan RB (22), diamankan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

“Sudah kita amankan sebanyak tiga orang pelaku terkait kasus tersebut,” kata Syahduddi, Senin (23/9/2024).

Seperti diketahui, aksi penyiraman cairan yang diduga merupakan air keras tersebut terjadi pada Sabtu (21/9) lalu, sekitar pukul 04.30 WIB. Pada saat itu, kedua korban tengah melaksanakan patroli dan hendak membubarkan aksi tawuran.

Ketiga pelaku yang kini berhasil diamankan tersebut pun masih menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti berupa air keras dari tangan pelaku.

“Kita masih melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mendalami peran masing-masing. Kita akan melakukan penindakan hukum sesuai aturan yang ada,” jelasnya.

Kedua anggota kepolisian yang menjadi korban adalah Bripda Gerald D Ragardo dan Bripda Muhammad Zulfan Satria Wicaksana.  

Kapolsek Kembangan, Kompol Moch Taufik Iksan, mengatakan keduanya harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya.

“Korban Bripda Zulfan mengalami luka bakar di paha kanan, dengkul kanan, di bagian hidung, pipi kanan dan kiri, serta pengelangan tangan kanan,” kata Taufik.

“Bripda Gerald D Ragaldo mengalami luka bakar di bagian bawah bibir kanan, bawah mata sebelah kanan, dan pipi kanan,” lanjutnya.

Tim Reskrim Polsek Kembangan pun langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian usai menerima laporan terkait peristiwa tersebut. Sampai akhirnya, ketiga pelaku yang diduga melakukan penyiraman berhasil diamankan polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo