TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye Menyusuri Gang-gang Kecil, Benyamin Suka Naik Motor Demi Temui Warga

Oleh: TIM
Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG, Benyamin Davnie, Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nampaknya ingin memanfaatkan masa kampanye pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, seoptimal mungkin.

Baginya tak ada kata libur. Sejak hari pertama hingga saat ini, Ia konsisten tancap gas berkampanye. Menemui semua lapisan masyarakat, baik yang ada di kawasan perumahan hingga ke kawasan permukiman atau perkampungan warga.

Bahkan tak jarang, lokasi kampanyenya itu berada di gang-gang sempit. Hingga sesekali, mengharuskan dirinya menunggangi kendaraan roda dua.

Lalu juga dalam kondisi lain, Ia juga pernah menggunakan motor sebagai alat transportasinya dalam berkampanye untuk menembus padatnya lalu lintas.

“Kalau kunjungan jalanan padat, beliau minta naik motor lewat jalan tikus, karena harus ngejar waktu ketemu warga,” ujar Bolong, Tim Kampanye Benyamin, Minggu (6/10/2024).

Menurutnya, hal tersebut menjadi cara Benyamin untuk mengoptimalkan waktunya dalam berkampanye dan berjumpa dengan warga.

“Bapak selalu bersemangat kalau bertemu warga. Walaupun libur tetap gas,” imbuhnya.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan calon, caranya ini sudah sering dilakukannya seperti saat dirinya berkampanye di wilayah Buaran, Serpong, Tangsel, beberapa waktu lalu.

"Ya sengaja pakai motor, agar bisa on time. Karena kalau tidak, tidak akan keburu. Apalagi kalau lokasi kampanyenya harus masuk gang yang tidak bisa dilalui mobil.", ucap Benyamin, saat bertolak ke lokasi kampanye menggunakan motor saat berkampanye di wilayah Serpong, beberapa waktu lalu.

Namun memang, caranya ini bukan hanya dilakukan saat masa kampanye ini saja.

Melainkan juga pada beberapa kesempatan lain, semasa calon petahana ini masih menjabat sebagai Wali Kota Tangsel.

Ia kerap menggunakan motor demi tiba tepat waktu saat menghadiri kegiatan pemerintahan, sewaktu dirinya masih menjabat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo