TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tukang Sampah di Jakut Diduga Hendak Perkosa Bocah SMP, Berujung Diamuk Massa

Laporan: Dzikri
Rabu, 09 Oktober 2024 | 12:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang sampah di kawasan Koja, Jakarta Timur, diduga hendak memperkosa seorang siswi SMP. Akibatnya, pria tersebut menjadi sasaran amukan massa dari warga yang geram.

Kapolsek Koja, Kompol Andry Suharto, mengatakan peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Senin (7/10) lalu. Terduga pelaku pemerkosaan pun langsung diamankan pada saat itu juga.

“Pelaku malam itu juga langsung kita amankan dan dibawa ke PPA Polres untuk diproses. Infonya demikian (pelaku seorang tukang sampah),” kata Andry, Rabu (9/10/2024).

Warga yang geram setelah mengetahui pelaku diduga hendak mencoba memperkosa seorang bocah, langsung menjadikan pria tersebut sebagai sasaran amukan.

Akibatnya, pria tersebut pun babak belur. Pihak kepolisian juga langsung bergerak cepat untuk mengamankan terduga pelaku usai menerima laporan dari masyarakat.

“Polsek Koja begitu dapat info langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku karena ada dugaan pidana anak makanya kita langsung kirim dan buat LP di polres dan ditangani PPA,” jelasnya.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak terduga pelaku yang mengenakan baju berwarna merah itu tengah dikeroyok oleh warga hingga babak belur.

Dinarasikan, pelaku hendak memperkosa seorang bocah siswi SMP yang sedang tertidur di dalam rumahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo