TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Dibacok Pelajar di Cinere saat Bubarkan Aksi Tawuran, Pelaku Ditangkap

Laporan: Dzikri
Rabu, 09 Oktober 2024 | 13:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Seorang pria berinisial M, mengalami luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit usai dibacok oleh seorang pelajar berinisial AI di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Pada saat kejadian, korban tengah berusaha membubarkan aksi tawuran.

Kapolsek Cinere, Kompol Pesta Hasiholan, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/9) lalu. Pelajar yang membacok korban pun sudah berhasil diamankan.

“Korban di sini yaitu Saudara M. Untuk pelakunya adalah anak AI dari kelompok Karang Tengah Bersatu, sebagai pelaku utamanya,” kata Kompol Pesta Hasiholan, Rabu (9/10/2024).

Pada saat itu, korban terbangun dari tidurnya usai mendengar ada keributan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban pun memutuskan untuk membawa cangkul untuk membubarkan aksi tawuran antarkelompok yang terjadi. Namun, M malah dianggap sebagai lawan sehingga AI nekat membacoknya dengan menggunakan senjata tajam jenis cocor bebek (corbek).

“Setelah dia keluar, karena dilihat ini pada main golok, kemudian dia bawa cangkul untuk menakuti. Tiba-tiba anak AI melihat korban nama Madinah membawa cangkul dan langsung perkiraan anak AI bahwa beliau ini adalah lawannya,” jelasnya.

Korban yang pada saat itu menangkis bacokan dari pelaku, mengalami sejumlah luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sehingga akibat bacokan, ditangkis dengan tangan kiri akibat bacokan tersebut, tangan sebelah kirinya luka atau sobek dan mengenai tulang, dan tulangnya pun retak. Kemudian otot penggerak jari pun putus,” ungkapnya.

Polsek Cinere langsung menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk mengamankan pelaku usai menerima laporan dari korban. Sampai akhirnya, pihak kepolisian berhasil mengamankan AI.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo