TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pj Gubernur Banten Ajak Pegawai Jaga Kesehatan dan Rutin Berolahraga

Laporan: AY
Jumat, 11 Oktober 2024 | 11:27 WIB
Foto : Humas Pemprov
Foto : Humas Pemprov

SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Provinsi Banten untuk dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga. Tubuh menjadi bugar, sehat, bahagia, dan produktif.

Demikian hal itu disampaikan Al Muktabar usai melepas para peserta Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka HUT ke-24 Provinsi Banten, di Lapangan Upacara Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (11/10/2024).

 

Dikatakan Al Muktabar, dengan berolahraga yang cukup mampu meningkatkan produktivitas dalam aktivitas sehari-hari.

"Baru saja kita senam bersama dan melepas jalan santai, rangkaian dari HUT ke-24 Provinsi Banten. Olahraga ini penting karena dengan olahraga tubuh kita bugar, sehat dan bahagia," ungkap Al Muktabar.

Selanjutnya, Al Muktabar menuturkan dengan melakukan olahraga bersama dapat menjadi salah satu wadah dalam bersilaturahmi dan membangun komunikasi antara satu dengan yang lainnya.

"Olahraga harus kita jalankan sepanjang hidup, karena tubuh membutuhkan gerak untuk membuat stabilitas seluruh komponen tubuh sehingga bisa produktif," katanya.

"Kalau produktif bisa mengajak otak kita berpikir positif, mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita sehat bersama," sambungnya.

Dalam kegiatan jalan santai dan senam bersama itu juga dimeriahkan dengan bazar UMKM, stand pangan murah hingga layanan pemeriksaan kesehatan.

"Di sini juga kita giatkan UMKM dan pangan murah dalam rangka mengendalikan inflasi," pungkasnya.

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo