TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Indata Terus Panaskan Persaingan, Peninggilan Selection Tambah Amunisi Guna Redam Regak FC

Laporan: Redaksi
Jumat, 11 Oktober 2024 | 18:51 WIB
Penyerang Porceb, Ulo (merah biru) tak berdaya saat lawan Indata FC. (red/tangselpos.id).
Penyerang Porceb, Ulo (merah biru) tak berdaya saat lawan Indata FC. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Indata FC terus panasi persaingan ketatnya New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Tim asal Cengkareng, Jakarta Barat ini lolos ke putaran tiga setelah menjungkalkan Porceb dengan skor 3-0.

Indata FC yang tampil mendominasi, tanpa kesulitan mencetak tiga gol pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (11/10/2024) sore.

Dua gol berhasil tercipta di babak pertama lewat Ishak dan Apip. Di babak kedua, Indata menambah keunggulannya lewat gol yang dicetak pemain pengganti yakni, Havis.

Kubu Porceb asal Ceger, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel selalu berada dalam tekanan di dua babak.

Pada laga itu, Indata FC mempercayakan Andre, Bruno Casmir, Rendi Siregar, Makarius, Basille Onambele, Ibrahim Haji, Riski Jepang, Baco Ansori, Ishak, dan Apip. Kubu Porceb mengandalkan Maulana, Yusuf Carlos, Caung, Ulo, Rio, Sakti, Heryansah, dan Fahmi. 

Lolosnya Indata FC menambah jumlah daftar tim asal Jakarta Barat yang lolos ke babak 16 besar. Tiga tim asal Jakarta Barat lainnya yang juga melaju ke putaran ketiga yakni, Bingunk FC asal Kembangan, kesebelasan Joglo 02 dari Joglo, dan juara bertahan Regak FC asal Kalideres. 

Sementara, duel perdana babak 16 besar akan mempertemukan Regak FC dengan Peninggilan Selection dari Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (12/10/2024) sore. Regak lebih diunggulkan melaju ke babak 8 besar. Sandi Bule, Raviu, dan Joe jadi motor serangan Regak FC yang paling berbahaya. 

Kesebelasan Peninggilan Selection dihuni para talenta muda yakni, Raja, Falda, Dana, dan Rival. Meski begitu Peninggilan Selection akan mencoba memberikan perlawanan sengit berbekal kolektivitas tim. Hal itu sudah ditunjukkan Peninggilan Selection ketika mengatasi tim unggulan asal Jasinga, Kabupaten Bogor yakni, Harvas FC. Peninggilan Selection juga akan menambah amunisi baru saat lawan Regak. 

"Juara bertahan Regak FC yang dimotori Sandi Bule ditantang Peninggilan Selection yang dimanajeri Anggota DPRD Kota Tangerang Bapak Muhamad Liady. Jangan sampai terlewatkan laga seru, laga yang sangat menarik ini," koar Wahyu Ardiansyah bersama Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

JADWAL BABAK 16 BESAR


Regak vs Peninggilan Selection
Sabtu, 12 Oktober 2024

Golok Setan vs Persera
Minggu, 13 Oktober 2024

Sulcata vs Tanah Abang Slc
Senin, 14 Oktober 2024

Bingunk vs Shakila
Selasa, 15 Oktober 2024

Denis vs Portuda
Rabu, 16 Oktober 2024

Raja Uler vs HBB Boy
Kamis, 17 Oktober 2024

Nayla vs Joglo 02
Jumat, 18 Oktober 2024

Porba vs Porceb/Indata
Sabtu, 19 Oktober 2024

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo