TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menikmati Kampanye, Benyamin Senang Terjun ke Masyarakat Sambil Belanja Masalah

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Benyamin Davnie mengakui merasakan senang setiap kali terjun bertemu langsung dengan masyarakat. 

Hal itulah yang terus dilakukannya semasa tahap kampanye, terhitung sejak 25 September 2024 lalu. Ia pun sangat menikmati masa kampanye ini.

"Pertama silaturahmi harus saya jaga dengan masyarakat," ungkapnya usai berkampanye di wilayah Ciputat, Tangsel, Sabtu (12/10/2024). 

Menurut Benyamin, aktivitas yang belakangan menjadi rutinitasnya ini tidak dilakukan hanya demi kepentingan pencalonannya. 

Masa kampanye ini, dimanfaatkan olehnya sebagai ajang silaturahmi untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat tanpa terbatas apapun. 

"Kalau sudah hari biasa saat ngantor kemarin, saya kan terbatas waktunya. Mumpung sekarang saya lagi cuti. Saya bisa berkunjung ke masyarakat. Walaupun dalam bahasanya kampanye," ungkap Benyamin. 

Ia menganggap momen kampanye ini sebagai ajang dirinya untuk belanja masalah. 

Pada kesempatan itulah, Ia dapat mendengarkan dan menyerap seluruh aspirasi sekaligus keluh kesah masyarakat secara langsung. 

"Saya mendapatkan banyak masukan, soal banjir, soal Tangsel Terang, soal kuburan, dan segala macam. Belanja masalah saya. Nanti kalau saya sudah masuk lagi, masalah itu akan saya rembug dengan dinas," katanya. 

Atas hal itu meski menyandang status sebagai calon petahana yang memiliki kans kemenangan besar, Benyamin tetap tak akan mengurangi intensitasnya untuk terjun menyentuh seluruh lapisan masyarakat. 

"Saya senang turun, ya nanti harus bagi prioritas urusan kantor seperti apa nanti akan kita bagi tugas dengan Bang Pilar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo