TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan Ulang Tahun yang Berkesan di Vivere Hotel, Artotel Curated

Laporan: Redaksi
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 11:36 WIB
VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, menawarkan berbagai paket menarik ulang tahun. (Dok. Vivere Hotel)
VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, menawarkan berbagai paket menarik ulang tahun. (Dok. Vivere Hotel)

TANGERANG – Ulang tahun merupakan salah satu momen spesial dalam hidup. Maka dari itu, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, menawarkan berbagai paket menarik yang sesuai dengan kebutuhan untuk merayakan ulang tahun dengan berkesan.

General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Inda Rambu, mengatakan paket perayaan ulang tahun ini sudah dirancang dengan sedemikian rupa untuk menciptakan pengalaman bahagia yang tak terlupakan bagi semua kalangan.

“Kami merancang paket ulang tahun yang dapat dinikmati oleh segala usia, dari anak-anak hingga orang tua. Dengan pilihan venue yang beragam, mulai dari ballroom hingga rooftop bar dan pilihan makanan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang lebih spesial untuk para tamu,” kata Inda Rambu melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Sabtu (26/10/2024).

Para tamu yang ingin merayakan momen spesial ini, dapat memilih lokasi seperti ballroom hingga F&B outlet yang ada. Tamu di ballroom 1 dapat mengundang minimal 70 pax dengan harga Rp380.000 nett/pax, sementara ballroom 2 memiliki kapasitas minimal 120 pax dengan harga yang sama yakni Rp380.000 nett/pax.

Selain ballroom, perayaan ulang tahun juga dapat digelar di Yin & Yum All Day Dining, dengan kapasitas minimal 70 pax dengan harga mulai dari Rp350.000 nett/pax. Sementara itu, di Salute Bar & Lounge yang mampu menampung maksimal 40 tamu, mengharuskan minimum konsumsi senilai Rp15.000.000. Tersedia juga pilihan function room dengan kapasitas minimal 20 pax, mulai dari Rp300.000nett/pax. Paket ini dirancang meliputi penggunaan ruangan eksklusif selama 4 jam, hidangan buffet, dan fasilitas sound system standar.

Rayakan momen spesial anda dengan menciptakan pengalaman yang berkesan di VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, dapat menghubungi Yin & Yum All Day Dining di nomor telepon 0853-338-8889 atau WhatsApp 0812-2504-8889.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo