TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Diduga Depresi hingga Nekat Gantung Diri di Bogo

Laporan: Dzikri
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 12:45 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

BOGOR – Seorang pria berinisial AY (33), diduga mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri di Desa Tajur Halang, Kecamatan Tamansari, Bogor. Korban pun ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon.

Kapolsek Cijeruk, AKP Didin Komarudin, mengatakan jasad korban ditemukan oleh seorang warga pada Jumat (25/10) sore.

“Penemuan jasad korban pertama kali dilaporkan oleh warga yang segera melaporkannya ke kepolisian,” kata AKP Didin, Sabtu (26/10/2024).

Pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Diketahui, korban sudah tidak pulang ke rumahnya selama dua hari sampai akhirnya ditemukan tewas.

“Dari hasil keterangan pihak keluarga yang diberikan pihak kepolisian, korban yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini sudah tidak pulang ke rumah selama dua hari,” ucapnya.

Keluarga yang curiga dengan korban yang tidak pulang ke rumahnya itu, sempat mencari keberadaan korban.

Korban diduga mengalami depresi akibat memiliki masalah ekonomi yang menjeratnya, sehingga ia nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

“Dua saksi di lokasi menyatakan bahwa AY tampak sehat sebelum peristiwa ini, namun diduga ia mengalami depresi terkait masalah ekonomi yang bisa menjadi penyebab tindakan tersebut,” lanjut Didin.

Jenazah korban juga langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga juga telah menerima musibah ini dan meminta agar tidak dilakukan autopsi. Jasad korban diserahkan kembali kepada keluarga untuk segera dikebumikan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo