TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diguyur Hujan Semalaman, SMKN 2 Tangsel Terendam Banjir

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 08 September 2022 | 20:32 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

PONDOK AREN, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 yang berlokasi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), terendam banjir. 

Banjir yang membuat aktivitas belajar terganggu tersebut, dipicu oleh adanya hujan yang mengguyur sejak Rabu (7/9/2022) malam. 

Mendapatkan laporan tersebut, Camat Pondok Aren, Hendra beserta seluruh jajarannya pun langsung meninjau lokasi. 

"Kami meninjau pasca hujan tadi malam yang terjadi di seluruh wilayah Pondok Aren, sehingga pada hari ini sekolah ini tergenang air," ujar Hendra Kamis (8/9/2022). 

Kondisi memprihatinkan ini, kata Hendra, harus sepat ditangani. Sehingga semangat belajar para siswa tak surut. 

"Sangat perlu diatasi bersama dalam hal penanganan yang efisien dan efektif untuk bersama mengalirkan air yang menggenang. Karena sangat mengganggu proses belajar mengajar. Sehingga semangat belajarnya tak surut," ungkapnya. 

Kondisi ini, lanjut Hendra, dikhawatirkan akan berlangsung lama. Untuk itu sejumlah langkah akan dilakukan sebagai tindaklanjut jangka pendek. 

"Kami akan tindaklanjuti, bersama OPD terkait untuk memberikan solusi jangka pendek agar bisa mengurangi debit air yang menggenang," tegasnya. 

Dengan kondisi yang memprihatinkan itu, Hendra berharap, agar kondisi banjir ini tak menyurutkan semangat belajar para siswa. 

"Saya imbau seluruh jajaran tetap semangat dan semoga adik-adik jangan surut belajarnya. Kita bersama carikan solusi permasalahan ini," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo