TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga 1 Indonesia

Dikandang Arema, Persib Curi Poin Menang 2-1

Laporan: AY
Minggu, 11 September 2022 | 20:31 WIB
Persib Bandung mencuri poin di Malang, saat berhasil menang Arema FC. Foto : Istimewa
Persib Bandung mencuri poin di Malang, saat berhasil menang Arema FC. Foto : Istimewa

MALANG - Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positif kemenangan usai meraih tiga poin atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023.


Skuad Maung Bandung unggul dengan skor 2-1 atas Arema FC laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, (11/9) sore WIB. 

Persib sempat tertinggal oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Pangeran Biru bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Beckham Putra Nugraha menit 49 dan David da Silva menit ke-89.

Pelatih Luis Milla memuji anak asuhnya yang main penuh semangat meski sempat tertinggal lebih dulu.

"Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik," kata Milla setelah pertandingan.

 
Milla sempat berpikir jika pertandingan kontra Arema FC akan berakhir imbang. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, David Da Silva membuat Persib mampu membalikkan keadaan. 

"Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya," ungkap pelatih asal Spanyol itu. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo