TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Momo, Didepak Dari Band Geisha Bak Diputusin Pacar

Laporan: AY
Kamis, 15 September 2022 | 11:17 WIB
Momo dan Suami. (Ist)
Momo dan Suami. (Ist)

JAKARTA - Kisah Momo keluar dari band Geisha kembali jadi perbincangan. Diceritakannya, ia didepak seperti seseorang diputusin pacar karena punya gebetan baru tanpa diketahui sebabnya.

Kisah Momo alias Narova Morina Sinaga jadi trending topic lantaran kemelut dia ke­luar dari band Geisha kembali viral dibahas. Semua bermula dari komentar vokalis Vierratale, Widy saat tampil di akun YouTube Momo. Semula keduanya lebih banyak memba­has kabar ringan.

Hingga kemudian, Widy men­dadak menyinggung sikap Gei­sha terhadap Momo beberapa tahun lalu. Kala itu, Momo mengaku tak diberitahu secara res­mi telah didepak. Posisi vokalis digantikan Regina Poetiray.

“Kenapa tiba-tiba mereka gitu? Itu nggak jelas lah udah. Lo nggak tahu apa-apa kan? Tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan?” cetus Widy, disambut tawa oleh Momo.

“Gila kalau gue udah gue bom lah itu!” tegas Widy beriringan dari tawa Momo yang makin renyah.

Bereaksi, para personel Gei­sha kemudian menyindir dengan men-stich video TikTok yang menampilkan pernyataan Widy. Keyboardis Geisha, Dhan membantah pihaknya mengganti vokalis pertama tanpa izin.

Pada April 2018, saya, Nard, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk ‘permisi’ ke Momo,” kata Dhan, via Instagram.

Usai heboh lagi , Momo mengklaim eks rekan-rekannya mengakui cara mengganti posisi dia memang kurang tepat.

“Baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng @jen­niferarnelita, @nardgeisha. @ nardgeisha juga cerita, memang cara/proses mereka mengganti mengakui memang kurang tepat caranya,” tulisnya, kemarin.

Momo yang kini seolah sosialita usai menikah dengan pengusaha Nicola Samudra ini kemudian curhat melalui perumpamaan tentang bagaima­na posisinya digantikan oleh Regina di band pemilik lagu Lumpuhkanlah Ingatanku dan Jika Cinta Dia itu.

“Pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu dateng pami­tan mau jalan sama pacar baru. So, kita putus ya. Kamu nggak tahu tuh, proses kenalan dan dekatnya mereka gimana,” terang Momo.

“Ibarat kamu diputusin. Bu­kannya kamu nggak kecewa, tapi menerima. Terus nggak lama kemudian, nongol di vlog Anji,” imbuh sahabatnya Ariel ini.

Momo lalu mengungkit di­rinya lah yang membangun Geisha sampai jadi band papan atas Indonesia.

“Kalau dibilang, ‘Mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya’. Ya dari lubuk hati yang paling dalam, menurut ngana? Saya yang bangun dari nol, hey,” tuntas wanita 36 tahun asal Pekanbaru ini. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo