TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Melawan Arus, Pemotor di Ciputat Terlibat Tabrakan Hingga Tewas

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan maut (ist)
Ilustrasi kecelakaan maut (ist)

CIPUTAT, Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan di kolong flyover Ciputat, Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/10/2022) pagi. 

Peristiwa maut itu bermula ketika korban berinisial IM tersebut melawan arus di jalan tersebut. Kala itu IM yang sedang membonceng AS, terlibat tabrakan dengan pemotor lainnya yang melintas di jalur yang benar, berinisial RF yang juga membonceng seorang penumpang berinisial NN. 

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.25 WIB pagi. Bermula saat pemotor berinisial RF berpenumpang NN, melaju dari arah Kampung Hutan menuju Ciputat melalui Jl. Ir. H. Juanda," jelas Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, saat dikonfirmasi. 

Namun tiba-tiba, motor yang dikendarai korban berinisial IM muncul dari arah berlawanan. Sehingga, kedua pengendara tersebut tak dapat menghindari kecelakaan tersebut. 

"Yang melawan arus, sehingga kedua kendaraan tersebut berbenturan," imbuhnya. 

Akibat kejadian tersebut, kedua pemotor beserta masing-masing tumpangannya mengalami luka-luka yang cukup parah. 

"Selanjutnya untuk penumpang berinisial AS dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina Ciputat. Sedangkan pengendara berinisial IM meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya. 

Atas kejadian tersebut, Nanda mengimbau kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan peraturan dalam berlalu lintas. 

"Dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada saja masih ada resiko terjadi kecelakaan, apalagi jika kita melanggar lalu lintas. Oleh karena itu, jangan menganggap pelanggaran lalu lintas adalah suatu hal yang biasa dan bisa dimaklumi, karena bisa jadi nyawa kita ataupun nyawa orang lain yang jadi taruhannya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo