TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022 Qatar

Inggris Bermain Ceroboh, Kebobolan 2 Gol Dari Iran

Laporan: AY
Selasa, 22 November 2022 | 08:08 WIB
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. (Ist)
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. (Ist)

QATAR - Meski timnas Inggris menang telak 6-2 atas Iran, tak membuat pelatih Gareth Southgate puas. Dia justru mempersoalkan lini belakang anak asuhnya yang kebobolan dua kali.

The Three Lions berhasil mengalahkan Iran dengan skor telak, 6-2 pada laga pembuka grup B Piala Dunia 2022 Qatar, Senin (21/11) malam WIB.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate menilai anak asuhnya kurang efektif menyelesaikan peluang meski sanggup mengakhiri pertandingan dengan enam gol.

“Kami ceroboh di menit-menit akhir karena konsekuensi dari skor pertandingan. Di dua babak, kami tampil di injury time dengan total waktu 24 menit,” ujar Southgate seperti dikutip dari laman BBC Sport, Selasa (22/11).

"Kami tidak bisa fokus cukup lama dan kehilangan konsentrasi. Ketika bermain dengan tempo pelan, kami kehilangan efektivitas,” sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Lebih lanjut, Southgate juga mengomentari lini pertahanan The Three Lions yang dua kali dibobol penyerang Iran, Mehdi Taremi. Southgate menilai anak asuhnya seharusnya bisa mencatat clean sheet.

“Saya seharusnya sangat senang dengan hasil ini. Tapi, kebobolan dua gol benar-benar menganggu saya. Karena, kami seharusnya tidak kebobolan dua gol di pertandingan ini.”

"Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik di pertandingan selanjutnya. Ini adalah awal yang gemilang, tapi kami harus tampil lebih baik lagi,” kata Southgate.

Di laga selanjutnya, Marcus Rashford dan kolega akan menghadapi Amerika Serikat. Pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Al Bayt pada Sabtu (26/11) dinihari WIB.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/149755/piala-dunia-2022-qatar-inggris-kebobolan-southgate-kami-ceroboh

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo