TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mirriam Eka, Dilamar Julian Jacob

Laporan: AY
Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:19 WIB
Mirriam Eka. (Ist)
Mirriam Eka. (Ist)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Mirriam Eka. Penyanyi bertalenta ini telah dilamar Julian Jacob. Meski begitu, tak sedikit warganet meragukan hubungan keduanya bakal langgeng.

Dalam sebuah video, terli­hat Julian berlutut di hadapan Mirriam. Menanyakan apakah wanita yang baru dipacarinya itu bersedia menikah atau tidak.

“Mirriam Eka, Will you marry me?” tanya Julian.

“Yes,” jawab Mirriam.

Usai mendengar jawaban yang sangat dinanti itu, Julian pun langsung menyematkan cincin di jari cewek bertato itu. Selanjutnya mereka saling berpelukan.

Video lamaran tersebut ban­jir reaksi pro dan kontra. Ban­yak reaksi negatif terkait sosok Julian. Sebab, Julian memiliki rekam jejak asmara kurang baik saat pacari saat memacari Marion Jola dan Brisia Jodie.

Awalnya pelantun Ternyata Dia Gila itu memacari Jola. Lalu muncul drama, datang Jodie ‘merebut’ Julian dari Jola yang notabene sahabat sejak ikut ajang pencarian bakat. Usai putus dengan Julian belum lama ini, Jodie lantang menyebut di­rinya kena karma.

Nah uniknya lagi, baru putus dari Jodie, Julian mengencani dan kini melamar Mirriam. Usut punya usut, cewek seksi itu juga sahabat Jodie!

“Mirriam nggak tahu track record nih cowok ya? Gua udah ikutin dari dia sama beby def, marion jola, nadin, jodie, wk­wkw,” sindir netizen.

Bahkan beberapa warganet tega menebak hubungan Mir­riam dan Julian bakal kandas di tengah jalan. “Lihat saja pasti bakal cerai. Nggak sabar nunggu karma kalian,” ceplos netizen.

“Nikahnya aja belum udah didoain cerai aja,” sahut Julian.

Sekadar informasi. Nama Mir­riam mulai dikenal ketika ikut Rising Star Indonesia 2018. Dia sukses menghibur dan memukau para juri termasuk Ariel NOAH. Keduanya pun sempat berduet dalam lagu Bukannya Aku Takut dan sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Setelah duet itu, Mirriam merilis lagu duet lain bersama Elvan Saranggih yang berjudul Angkasa. Tak hanya itu saja, Mirriam juga sempat menjadi trending topic karena tampil di kanal YouTube Reza Dar­mawangsa. Keduanya merilis single Raga & Hati.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/151456/mirriam-eka-dilamar-julian-jacob

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo