TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala Dunia 2022 Malam Ini, Prancis Diharapkan Menang  Melawan Polandia

Laporan: MG.i/RMN
Minggu, 04 Desember 2022 | 16:12 WIB
Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Foto : Istimewa
Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Foto : Istimewa

CIPUTAT - Mendekati perempat final Piala Dunia 2022, antusiasme masyarakat semakin tinggi. Pertandingan yang dijadwalkan malam nanti  Prancis melawan Polandia pukul 22.00, sudah ditunggu masyarakat yang tak sabar ingin menonton laga tersebut.

Bahkan, mereka sudah mempredeksi Prancis akan menang pada pertandingan tersebut. Namun, Piala Dunia 2022 seringkali mengeluarkan pemenang-pemenang yang tidak diperkirakan sebelumnya.

Salah satu pecinta sepak bola, Ikhlas, menyatakan bahwa Piala Dunia 2022 berjalan sangat asyik dengan banyaknya tim yang diremehkan keluar sebagai pemenang.

“Piala Dunia kali ini seru banget soalnya banyak yang gak tertebak, jadi seru aja kalau di tongkrongan, banyak kayak Argentina kemaren kalah lawan Arab, abis itu Jepang menang lawan Jerman, kayak gitu-gitu, jadi seru tim underdog-nya malah yang kuat,” jelas Ikhlas.

Menurutnya, pertandingan pada malam hari ini akan dimenangkan oleh Prancis.

“Prancis lawan Polandia gue megang Prancis sih, soalnya Prancis emang beberapa tahun terakhir ini squad-nya lagi bagus juga walaupun ga terlalu mentereng, tapi squad-nya cukup kuat dibandingin sama Polandia,” sambungnya.

Senada dengannya, Kafi, yang juga mengikuti ajang Piala Dunia 2022, sangat percaya diri bahwa Prancis akan berhasil mengalahkan Polandia. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memprediksi kemenangan Prancis dengan skor 3-0.

“Entar malem sih dukung Prancis, Prancis ya tau sendiri lah pemainnya top-top di liganya masing-masing, kalau Polandia kan cuman ngandalin Lewandowski doang, gua sih Prancis lah pasti, dia kuat di striker ada Mbappe, Polandia lemah sih,” ucapnya.

“3-0 pede,” menurutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo