TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Hilang Konsentrasi, Dua Mobil di Ciputat Ringsek Terlibat Adu Banteng

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 22 Juni 2022 | 13:40 WIB
Kecelakaan mobil di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, (22/6/2022) pagi. (Dok. Dishub Tangsel)
Kecelakaan mobil di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, (22/6/2022) pagi. (Dok. Dishub Tangsel)

CIPUTAT, Dua unit mobil yang melintas di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, (22/6/2022) pagi, terlibat kecelakaan. Akibat peristiwa itu, keduanya kendaraan tersebut mengalami ringsek.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Peristiwa itu, lanjut Nanda, bermula ketika mobil pickup yang dikendarai oleh sopir berinisial D, tengah melaju arah Lebak Bulus menuju Bogor.

Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba pengendara tersebut oleng diduga akibat kurang konsentrasi.

"Sebelum Fly Over Ciputat, tepatnya depan Apartemen City Light Ciputat diduga pengemudi pickup kurang konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan," tutur Nanda saat dikonfirmasi.

Selain menabrak pembatas jalan, mobil tersebut juga menabrak mobil lainnya yang datang dari arah berlawanan. Sehingga keduanya terlibat tabrakan pada bagian depan.

"Betul (adu banteng). Saat itu mobil pickup menabrak pembatas jalan lalu menabrak kendaraan Avanza yang datang dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh pengemudi berinisial Y," terangnya.

Akibat insiden tersebut, kedua kendaraan ringsek. Selain itu, kedua pengendara mobil beserta penumpang mengalami luka.m ringan. 

"Mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Hermina Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo