TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motif Pembunuhan Mayat yang Ditemukan di BSD Terungkap

Oleh: Mg1
Selasa, 03 Januari 2023 | 10:19 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)

BSD - Polisi berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku pembunuhan terhadap FM (15) di kawasan BSD beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ditemukan mayat pria tanpa identitas di Jalan Raya Greenwich BSD City, Kampung sawah, Kecamatan Pagedangan, Tangerang. Korban ditemukan dengan kondisi leher terikat dan masih mengeluarkan darah di bagian jari kaki.

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, mengatakan bahwa di antara pelaku dan korban terdapat perselisihan sebelum akhirnya terjadi pembunuhan.

“Betul ada konflik permulaan yang memancing sampai terjadi pembunuhan. Tetapi ada juga rencana awalan yang terjadi,” kata Seala, Senin (2/1/2023).

Meski begitu, pihak kepolisian masih belum dapat mengungkap secara jelas konflik apa yang terjadi di antara mereka, lantaran kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

Lebih lanjut, Seala menegaskan bahwa kini mereka sedang merunut keterangan dari para pelaku. Hal ini dilakukan guna mengungkap fakta-fakta yang terjadi terkait kasus peristiwa pembunuhan. Diketahui, terduga pelaku S (20) dan I (22) sempat memberikan keterangan yang berbeda satu sama lain.

“Jadi ini memang lagi kita runutin keterangan-keterangan dari para pelaku hingga nanti jadi satu bingkai yang sudah sesuai dengan fakta-fakta yang ada, sesuai dengan alur kejadian yang sebenarnya,” jelasnya.

Polisi juga telah memeriksa 12 saksi yang merupakan teman-teman dari korban dan pelaku.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo