TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut 2023, Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Promo Awal Tahun yang Menarik

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 04 Januari 2023 | 19:53 WIB
Hotel Santika Premiere Bintaro (foto : ist)
Hotel Santika Premiere Bintaro (foto : ist)

PONDOK AREN - Masih dalam euforia liburan tahun baru 2023 yang tak ingin cepat berlalu, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo penginapan menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Promo tersebut bernama “January Fantastic Stay Room Package”. Paket promo ini hadir dengan harga yang sangat spesial, yakni dengan hanya Rp850.000 saja per malamnya untuk tipe kamar Deluxe Room. 

Public Relations Executive., Tanita mengatakan, promo menarik di awal tahun yang baru ini mulai berlaku di sepanjang Januari 2023. 

"Mulai dari 1 hingga 31 Januari 2023. Dengan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, 15 persen diskon untuk makanan dan minuman di restauran Kembang Sepatoe, diskon 50 persen untuk Laundry & Dry Cleaning, welcome drink pada saat melakukan check-in,  serta free mengunakan fasilitas kolam renang & Gym, dan free Wi-Fi," ujar Tanita, Rabu (4/1/2023). 

Selain dengan fasilitas yang super lengkap, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan jaminan harga terbaik jika melakukan reservasi melalu MySantika Apps atau melalui website www.mysantika.com. 

"Selain mudah dan menguntungkan, para tamu juga mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan ekslusif selama menginap baik di Hotel Santika Premiere Bintaro maupun di seluruh unit Santika Indonesia Hotel dan resort lainnya. Ini merupakan bentuk komitmen Kami untuk terus berinovasi sehingga Tamu menginap menjadi lebih menyenangkan," tutup Tanita.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo