TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

S Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Korban Begal Di Karang Tengah

Oleh: Mg.1
Minggu, 22 Januari 2023 | 21:52 WIB
Ilistrasi pengemudi gojek dibegal.
Ilistrasi pengemudi gojek dibegal.

TANGERANG -  Pengemudi ojek pangkalan berinisial S, ditemukan bersimbah darah tak bernyawa pada pukul 04.00 WIB di Karang Tengah, Rancahaur, Minggu (22/1/2023). 

S diduga merupakan korban begal dari penumpang yang tengah ia bawa pada saat itu. Korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit, seperti yang dijelaskan oleh Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra. 

"Ada info dari warga, ada korban yang tergeletak, yang bersimbah darah di pinggir jalan. Kemudian korban oleh warga diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke rumah sakit," kata Aldo. 

Pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat menerima laporan tersebut. Namun sayang, nyawa S sudah tidak dapat diselamatkan. 

"Adanya laporan tersebut, piket Polres dan Polsek melakukan cek TKP. Sesampainya rumah sakit, korban tak tertolong lagi dan dinyatakan sudah meninggal dunia," sambungnya. 

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Lebih lanjut, Aldo menduga bahwa S merupakan pengemudi ojek pangkalan. Menurutnya, pelaku pembegalan berpura-pura menjadi penumpangnya. 

"Dibegal, berpura jadi penumpang ojek," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo