TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita yang Mengaku Diutus Malaikat di Tangerang Dipastikan Polisi Bukan Penculik

Oleh: Mg1
Rabu, 25 Januari 2023 | 09:13 WIB
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Ist)
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Ist)

TANGERANG - Seorang wanita berinisial IH yang sebelumnya berhasil diamankan kepolisian diduga akan melakukan tindak kriminal, dipastikan oleh kepolisian bahwa ia bukanlah seorang penculik.

Pasalnya, wanita yang mengaku diutus oleh malaikat tersebut memasuki rumah warga dan menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan.

Namun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pelaku tidak terbukti melakukan penculikan, seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, yang diduga pelaku tidak terbukti melakukan tindak pidana penculikan," ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Diketahui, IH merupakan warga Kampung Cimanuk, Kabupaten Pandeglan, Banten. Pada saat itu, IH tiba-tiba mendatangi rumah Sri tanpa diundang, ia juga sempat diusir namun menolak lantaran ingin bersilaturahmi.

IH membawa dan menunjukkan pakaian, kosmetik, dan boneka kepada Sri. Melihat perilaku yang mencurigakan, terjadi perdebatan antara Sri dan IH sehingga mengundang warga sekitra.

"Karena Ibu Sri tidak mengenal perempuan tersebut sehingga menyuruhnya untuk ke luar rumah. Akan tetapi Iroh Huraeroh malah ngotot ingin tetap bersilaturahmi," jelas Zain.

“Tidak lama kemudian piket Reskrim Polsek Sepatan datang ke TKP (tempat kejadian perkara) dan mengamankan perempuan tersebut dan dibawa ke Polsek Sepatan,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian membawa IH ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, guna menjalani pembinaan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan saat ini masih di Polsek Sepatan, setelah dilakukan pemeriksaan akan kita serahkan ke Dinsos Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo