TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kalahkan Flamengo, Para Pemain Al Hilal Diguyur Bonus Rp 6 Miliar

Oleh: Mg1
Kamis, 09 Februari 2023 | 11:21 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

ARAB SAUDI - Al Hilal berhasil melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2022 usai mengalahkan Flamengo di babak semifinal dengan skor 3-2. Atas keberhasilannya, setiap pemain Al Hilal akan mengantongi satu juta Riyal atau setara dengan Rp 4,032 miliar, dan akan bertambah jika berhasil menjadi juara.

Bonus kemenangan itu diberikan oleh Pangeran Al Waleed bin Talal Al Saud, cucu pertama Raja Arab Saudi. Diketahui, ia merupakan penggemar berat Al Hilal. Ia juga menjanjikan tambahan bonus jika tim tersebut berhasil menjadi juara, seperti yang ia janjikan lewat media sosial.

Menteri olahraga Arab Saudi, Pangeran Abulaziz Al Faisal juga akan memberi bonus 500 ribu Riyal atau setara dengan Rp 2,016 miliar kepada para pemain. Dengan itu, bonus kemenangan Al Hilal atas Flamengo mencapai Rp 6,048 miliar untuk setiap pemain.

"Kemenangan ini adalah wujud konfirmasi dari perubahan besar yang dialami olahraga Arab Saudi baru-baru ini," ujar Pangeran Abdulaziz Al Faisal.

Selanjutnya, Al Hilal akan berhadapan dengan Real Madrid di babak final pada pukul 02.00 WIB di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2/2023).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo