TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anya Geraldine, Naksir Nadif Sejak Kecelakaan Sepeda

Laporan: AY
Kamis, 09 Februari 2023 | 15:34 WIB
Anya Giraldine. (Ist)
Anya Giraldine. (Ist)

JAKARTA - Anya Geraldine buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan Nadif Zahiruddin. Semua bermula saat ia mengalami kecelakaan sepeda.

Dari insiden kecelakaan sepeda, selegram bernama asli Nur Amalina itu, mengaku terkesima dengan sikap gentleman Nadif.

Mereka dikenalkan teman dan berakhir sepedaan bareng. Diceritakannya, saat asyik mengendarai sepeda, Anya tak sengaja menabrak bapak-bapak. Dari situ benih-benih cinta mulai tumbuh di hati cewek yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten pacaran vulgar ini.

“Ih, sabar banget nih cowok, lembut-lembut gitu ngomongnya. Akhirnya aku jadi jatuh cinta deh. Sebe­narnya hari itu sepeda aku nggak bisa kepakai gitu karena udah kelamaan nganggur jadi bannya kempes. Jadi aku pakai sepedanya Nadif,” cerita Anya di kanal YouTube Ayu Dewi.

“Terus sepeda aku dibawa sama dia, di-service-in Intinya sejak itu, aku kan naksir. Terus mikir gimana caranya ajak jalan lagi nih cowok tapi nggak mau murahan juga say,” lanjut bintang serial Pretty Little Liars dan Layangan Putus ini.

Saat ingin mengganti uang servis, Anya malah ditolak oleh Nadif. Lalu bilang sepeda akan diantar sopirnya ke rumah sang artis. Mengetahui keduanya tidak akan bertemu lagi, Anya pun memutar otak.

“Benerin ban sepeda kan mahal ya, tapi dia nggak mau diganti. Akhirnya aku ajak dia dinner deh,” tutur artis Yowis Ben ini.

Setelah itu, hubungan Anya dan Nadif mulai dekat. Namun, mereka tak langsung berpacaran sampai satu tahun.

Nadif meminta kepada Anya untuk menjalani saja hubungan yang ada dulu. Baru setelah itu, Anya ditembak saat mereka liburan bersama di Bali.

“Tahu kan anak muda zaman sekarang yang jalanin aja dulu,” tukas Anya.

Kisah tersebut panen pujian dari para fans lelaki. Anya disebut cewek idaman karena berani ngebet duluan mendekati cowok yang disukai.

Namun ada pula netizen yang bingung, mereka belum menikah tapi sudah bucin banget.

"Masa iya cuma ngobrol,” sindir netizen. “Cie yang sudah halal,” sahut yang lain.

“Ada video seru apa ya. Ditunggu link-nya,” nyinyir haters.

Diketahui, Nadif bekerja sebagai Project Advi­sor KFC dan Director di Sinergi Generasi Ventura. Pria berjambang ini lulusan Bachelor of Science (BSc), Finance, Minor in Economics di Bentley University.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo