TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Promo Maret Ceria dari Tuscany Boutique Hotel Serpong

Laporan: Irawan
Selasa, 07 Maret 2023 | 18:26 WIB
Nampak room tuscany boutique hotel
Nampak room tuscany boutique hotel

TANGSEL - Bulan Maret 2023 ini ada promo menarik dari Tuscany Boutique Hotel, pertama ada promo untuk harga kamar dan yang kedua promo Happy Hour untuk pemesanan makanan melalui Room Service “bulan maret ini kita ada promo menarik nih untuk para tamu, mulai dari promo kamar sampai promo makanan. Untuk promo kamar kami ada promo yang bertajuk “March Vaganza” dimana dalam paket kamar tersebut sudah include 2 pax breakfast dan potongan 15% untuk setiap pembelian makanan dan minuman di Tuscany Boutique Hotel, syarat dan ketentuan berlaku. Paket kamar ini dibandrol dengan harga Rp 688.000 nett per malam” Ucap Dimas Anandhito SM Tuscany Boutique Hotel.
Promo kedua ada Happy Hour, promo makanan dengan harga spesial untuk para tamu yang menginap di Tuscany Boutique Hotel “Sedangkan untuk di FnB nya kita punya “Happy Hour” dimana para tamu yang menginap dapat memesan makanan kita melalui room service dengan harga yang sangat spesial. Yaitu dengan Rp 55.000 nett saja tamu sudah dapat menikmati makanan kami yang dapat dipilih, diantara nya adalah nasi goreng, mie goreng atau kwetiau. Dan harga tersebut sudah Free ice tea. Promo ini berlaku untuk tamu yang menginap dan pemesanan di jam 5 – 9 malam.” ucapnya.
Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo