TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ngeliwet Bareng di Tuscany Boutique Hotel Serpong

Laporan: Irawan
Selasa, 09 Mei 2023 | 15:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

Tangerang Selatan -  Mei 2023 – Tuscany Boutique Hotel mempersembahkan paket ngeliwet spesial dengan harga yang kompetitif untuk periode bulan mei hingga akhir juni 2023. Paket ini ditawarkan dengan harga per pax Rp. 89.000 nett, dan anda dapat merasakan pengalaman kuliner tradisional dengan balutan autentik khas Tuscany Boutique Hotel.

Paket ngeliwet di Tuscany memberikan anda pengalaman liwetan yang berbeda dengan biasanya, tamu dapat merasakan hidangan khas liwetan di atas daun pisang namun tetap dalam konsep hotel bintang 4. Menu yang kami sajikan juga beragam, mulai dari nasi liwet, sayur asem, ayam goreng, ikan goreng, telur balado, tahu dan tempe goreng, hingga sambal terasi yang pedasnya pas di lidah.” Ucap Dimaz Irwanto FB Manager Tuscany Boutique Hotel.

Selain paket makan, bulan mei ini Tuscany Boutique Hotel juga memiliki promo kamar “aMayzing” yang ditawarkan dengan harga khusus yaitu Rp. 678.000 nett per malam, mencakup kamar Deluxe yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan tamu dalam menginap serta tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel secara gratis seperti kolam renang dan gym.

 “Room promo di bulan mei ini kita punya “aMayzing” itu sudah lengkap untuk tamu mulai dari menginap, seluruh fasilitas hotel hingga sarapan pagi yang lezat ala Tuscany. Dengan kamar Deluxe yang kompatibel. Promo kamar ini hanya untuk bulan Mei 2023.” Ujar Sales Manager Tuscany Boutique Hotel, Erma.

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lakra. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscany_boutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo