TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Mengantuk dan Minimnya Penerangan, Truk Terjun ke Sungai

Oleh: Farhan
Kamis, 08 Juni 2023 | 19:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Sebuah mobil truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol A-9615-ZX yang dikemudikan oleh Rizki Restu (24) terjun bebas ke Sungai Cimanceuri, Jalan Raya Pemda, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (8/6). Diduga, Lakalantas tersebut disebabkan sang sopir mengantuk dan jalan yang minim penerangan.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Sagala mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Awalnya, berdasarkan keterangan saksi, mobil truk yang dibawa Rizki itu datang dari arah Cikupa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Sesampainya di TKP, truk hilang kendali dan masuk ke dalam Sungai Cimanceuri,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Sagala kepada Satelit News (Tangsel Pos Grup), Kamis (8/6).

Lanjut Sagala, akibat kecelakaan itu sang sopir mengalami luka-luka. Dan keadaan mobil hancur di bagian depan. Pasalnya, saat terjun ke sungai kepala mobil terbentur bebatuan.

Menurut Sagala, selain mengantuk, jalan di jembatan tersebut juga terlihat kurang adanya penerangan jalan. Serta minim rambu atau pembatas jalan yang menuju sungai.

Memang minim PJU. Lalu, di badan jalan arah sungai tidak ada pembatas juga,” katanya.

Saat ini, mobil truk yang terjun ke sungai sudah dievakuasi menggunakan alat berat dan mobil derek. Sementara sang sopir telah dibawa pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan alternatif.

Saat dilakukan evakuasi truk, banyak oli yang tumpah meluber ke jalan raya. Sehingga, jalanan menjadi hitam penuh dengan oli kendaraan truk tersebut.

“Sopir sudah dibawa oleh pihak keluarganya,” tandasnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo