TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Turnamen PB Fajar Cup Diikuti 48 Peserta

Laporan: Sudin Antoro
Senin, 12 Juni 2023 | 08:00 WIB
Ist.
Ist.

CIPUTAT-Turnamen Badminton Putra Putri PB Fajar Cup  2023, di RT 002/RW 07 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat resmi digulirkan. Ajang ini menjadi momen yang dinanti masyarakat sekitar.

Turnamen diikuti oleh 48 peserta yang terdiri dari 29 putra dan 19 putri serta terdapat 6 regu yang masing-masing regu terdiri dari 4 partai yaitu, 2 ganda putra dan 1 ganda putri serta 1 ganda campuran.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten Divisi VII Bidang Keolahragaan, A Syaifudin atau yang akrab di sapa Bang Ghibos mengatakan, masyarakat pecinta bulutangkis di Ciputat dan sekitarnya dapat membuktikan kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan menunjukan aktivitas yang positif lewat turnamen ini.

"Berikan kami kesempatan bahwasanya kami mampu untuk mengadakan event-event antar wilayah RW di Kelurahan Sawah," ujarnya.
 Lurah Sawah, Agam Sajiyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut  pertandingan dan sudah meramaikan turnamen PB Fajar Cup. Semoga acara berlangsung dengan lancar dan menjunjung tinggi sportivitas serta selalu menunjukan semangat yang tinggi.

Ketua Panitia, Nova Maendoka mengatakan, momen ini juga dalam rangka kebersamaan PB Fajar dengan komunitas bulutangkis yang ada. Termasuk para pemain dari luar Kampung Sawah. 

 "Jadi mereka kami ajak bergabung di acara ini  untuk kebersamaan menjalankan silaturahmi antar pecinta bulutangkis se-Kampung Sawah. Semoga bulutangkis kita akan lebih maju," tambah ia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo