TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ayah David Bersaksi di Persidangan, Ungkap Kondisi Anaknya Usai Dipukuli Mario

Oleh: Mg.1
Selasa, 13 Juni 2023 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Jonathan Latumahina, ayah dari Cristalino David Ozora, menceritakan kondisi anaknya usai dipukuli oleh Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Ia menyebut bahwa anaknya itu mengalami kejang-kejang hingga keluar darah dari telinga dan mulut. Jonathan pun menceritakan awal mula ia mengetahui anaknya masuk ke rumah sakit.

"Selanjutnya Saudara menerima informasi terkait anak Saudara?" tanya hakim ketua Alimin Ribut.

"Dari Yohanes Wisnu, wali kelas David. Isinya David sedang perjalanan ke rumah sakit karena dipukuli. Saya telepon nomor informasi yang tertera. Pak Rudy yang mengantarkan," jawab Jonathan

Saat mendatangi rumah sakit tempat anaknya dibawa, ia melihat David sedang dalam penanganan.

"Sampai di Permata Hijau bertemu siapa?" tanya hakim.

"Di depan UGD ada teman-teman David teman sekolah kemudian ngasih arahan masuk aja David di dalam," ucap Jonathan

"Dari teman-temannya ada para terdakwa?" tanya hakim.

"Tidak ada," jawab Jonathan.

Pada kesempatan itu, Jonathan mengungkap kondisi David saat pertama kali dilihatnya. Di UGD, Jonathan melihat David yang sudah tak sadarkan diri dengan darah yang keluar dari telinganya.

"Telinganya berdarah telinga kanan kemudian pipi luka seperti parut seperti terseret di pipi sebelah kanan," jelas Jonathan.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa David mengalami luka di bagian pipi kanan dan bibir sebelah kanan. Telinga, hidung, dan mulut David bahkan disebutkan juga mengeluarkan darah.

"Pipi sebelah kanan bibir bagian kanan sobek kemudian di siku ada luka yang cukup dalam di pergelangan tangan ada luka yang cukup dalam, di telinga berdarah itu darah keluar lubang telinga," ungkap Jonathan.

"Ada darah keluar dari mulut?" tanya hakim.

"Ada," jawab Jonathan.

Berdasarkan visum et repertum nomor 001/MR/II/MPH/2023 tanggal 27 Februari 2023, David mengalami luka lecet pada pelipis atas mata kanan, luka lecet pada pipi kanan, luka memar pada pipi kanan, dan luka robek pada bibir bawah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo