TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Dibunuh, Siswi SMP di Mojokerto Diperkosa Pelaku

Oleh: Farhan
Rabu, 14 Juni 2023 | 11:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MOJOKERTO - Seorang siswi kelas 3 SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto, berinisial AE (15), dibunuh oleh teman satu kelasnya sendiri yang berinisial AB (15) dengan cara dicekik. Setelah Tewas, korban juga diperkosa oleh teman pelaku berinisial AD (19) sebanyak dua kali. 

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria, menjelaskan bahwa korban dibunuh di belakang rumah AB yang berada di Dusun Kemlagi Barat, pada 15 Mei 2023 malam.

"Hasil autopsi sementara korban (meninggal) karena kekurangan oksigen. Pengakuan pelaku (AB) mencekik korban sampai kehabisan napas. Eksekutornya malah pelaku anak, teman satu kelas korban," kata Wiwiwt, Selasa (13/6/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, AB saat melakukan aksinya itu dibantu oleh AD. Bahkan, korban yang sudah tak bernyawa sempat diperkosa oleh AD sebanyak 2 kali.

"Informasi yang kami dapatkan, pelaku dewasa (AD) sempat melakukan persetubuhan, informasi sementara 2 kali, tapi masih kami dalami. Ketika disetubuhi korban kemungkinan besar sudah meninggal," ungkapnya.

Sebelumnya, korban hilang sejak 15 Mei 2023. Korban pun diketahui sempat berpamitan kepada ibunya untuk ke pasar malam. Sang ibu akhirnya melapor ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei terkait kehilangan putrinya itu.

Korban ditemukan tak bernyawa pada Selasa (13/6) dini hari, dengan mayatnya yang telah membusuk terbungkus karung putih di parit bawah rel kereta api Dusun Karangnongko, Desa Mojurano, Mojokerto. Jenazah korban berhasil ditemukan usai AB dan AD ditangkap pada Senin (12/6/2023).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo