TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rinov/Pitha Melangkah ke Perempatfinal Indonesia Open 2023

Oleh: Mg.1
Kamis, 15 Juni 2023 | 13:50 WIB
Pasangan ganda campuran Rinov/Vitha. Foto : Ist
Pasangan ganda campuran Rinov/Vitha. Foto : Ist

JAKARTA -  Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil melangkah ke perempatfinal Indonesia Open 2023 usai menyingkirkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di Istora Senayan, Kamis (15/6/2023).

Rinov/Pitha berhasil menang dengan skor 21-17, dan 21-16. Bahkan, sejak gim pertama mereka sudah tampil meyakinkan. Ganda campuran Indonesia itu langsung unggul 5-2, dan menutup interval dengan skor 11-7. 

Tan/Lai berhasil menyusul dan menyeimbangkan papan skor menjadi 15-15. Rinov/Pitha pun langsung ngebut raih tiga poin beruntun, skor menjadi 19-17. Gim pertama ditutup dengan kemenangan Indonesia 21-17.

Pada gim kedua, Rinov/Pitha juga langsung berhasil unggul 8-4 di awal permainan. Lalu, pasangan Malaysia berhasil merapatkan jarak pada skor 9-10. Sebelum menutup interval, Rinov sempat menyerang Malaysia dengan pukulan smes beruntun ke arah Lai Pei Jing.

Permainan Rinov/Pitha setelah itu pun semakin membuat Malaysia tertekan. Di satu sisi, Malaysia tampak membuat kesalahan berulang kali yang membuat untung Rinov/Pitha. Akhirnya, Indonesia berhasil meraih match point 20-13 melalui pukulan drop shot Rinov yang mampu mengecoh lawan.

Rinov/Pitha akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16. Atas kemenangan itu, Rinov/Pitha lolos ke babak delapan besar, di mana mereka akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Highashino (Jepang) untuk berebut satu tiket ke semifinal.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo