TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Pamulang Bersih-bersih Musala Al-Hikmah

Laporan: Redaksi
Jumat, 23 Juni 2023 | 07:00 WIB
Jajaran Polsek Pamulang melakukan kerja bakti di Musala Al-Hikmah, Jalan Beringin, Kecamatan Pamulang.(dra)
Jajaran Polsek Pamulang melakukan kerja bakti di Musala Al-Hikmah, Jalan Beringin, Kecamatan Pamulang.(dra)

PAMULANG-Jelang Hari Bhayangkara ke-77, seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Tangsel terus menggelar kegiatan sosial ke masyarakat, seperti memberikan bantuan sembako dan lainnya. Salah satunya dilakukan jajaran Polsek Pamulang dengan melakukan kerja bakti membersihkan tempat ibadah Kamis (22/6).
 Belasan polisi itu langsung terjun ke Musala Al-Hikmah, Jalan Beringin, Kecamatan Pamulang. Mulai dari membersihkan lantai, dinding, dan juga taman di sekitaran musala tersebut.
 Kegiatan kerja bakti yang dipimpin Wakapolsek Pamulang AKP Tiorina Sinaga serta Kanit Bimmas AKP Purwanto bertujuan untuk menciptakan suatu kerja sama, gotong royong, dan rasa persatuan di masyarakat.

 “Ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Dimana sebelumnya kami sempat membagikan paket sembako, dan kali ini anggota membersihkan musala  atau kerja bakti,” ujar AKP Tiorina Sinaga.
 Wakapolsek melanjutkan, kegiatan yang dilakukan di musala  tersebut, tidak hanya sekadar membersihkan pekarangan dan juga bangunan musala saja. Tetapi juga melakukan pengecatan ulang dinding.
 “Selain kerja bakti membersihkan lingkungan musala dalam kegiatan Hari Bhayangkara tersebut Polsek Pamulang juga melakukan pengecatan Musala Al-Hikmah agar lebih nyaman dan asri,” paparnya.
 Sementara, tokoh masyarakat setempat, Nurhadi mengaku sangat berterimakasih atas inisiatif Polsek Pamulang yang melakukan kerja bakti di musala.

 “Tentu kami sangat berterimakasih, dengan adanya kegiatan ini, tempat ibadah warga lingkungan sini sehari-hari, kini kembali bersih, dan juga catnya pun baru. Sehingga warga di sini sangat berterimakasih adanya kegiatan ini,” pungkasnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo