TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wulan Guritno, Hapus Foto Mesra Bareng Sabda

Oleh: Farhan
Rabu, 05 Juli 2023 | 12:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diduga kuat sudah putus. Indikasinya, janda cantik itu sudah menghapus foto-foto mesra dirinya dengan berondong tersebut.  

Gosip putus semakin mencuat karena keduanya sudah tidak pernah terlihat bareng lagi.

Pada 1 Juni lalu, Sabda tidak menggandeng Wulan untuk menghadiri perayaan ulang tahun sang bunda.

Sebelumnya, Wulan dikabarkan mendapatkan restu dari orangtua Sabda. Tapi, ia selalu memilih untuk tidak sesumbar soal restu.

Hah soal apaan nih? Restu siapa? Restu keluarga Sabda? Ya harusnya tanya sama mereka, kenapa tanya sama aku?” ungkap artis Jakarta vs Every­body, BO dan 18+ ini.

Saat ditanya lebih lanjut, Wulan meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan sang pebasket.

Sedangkan Sabda sempat bikin heboh ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan Wulan, padahal usia mereka terpaut 15 tahun.

Wulan saat itu memperkenalkan Sabda ke­pada teman-teman satu gengnya seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal.

Pujian lain juga terucap dari bibir Sabda. Dia menyinggung kisah cintanya dengan Wulan seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Saat itu Nabi Muhammad yang berusia 25 tahun menikahi Siti Khadijah yang sudah berusia 40 tahun. “She is hot,” kata putra mendiang Sys NS itu.

Wulan dan Sabda mulai go public sejak Maret 2022. Keduanya seringkali mendapat cibiran dari netizen. Selain umur, mereka disindir kerap kelewat mesra dan tidak pantas saat pamer foto di medsos.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo