TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Alasan Ayah di Tangerang Simpang Jasad Bayi di Freezer

Oleh: Mg 1
Jumat, 07 Juli 2023 | 16:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG, Polisi mengungkap alasan seorang ayah berinisial S menyimpan jasad bayinya di dalam sebuah freezer yang berada di kontrakan daerah Ciledug, Kota Tangerang. Hal itu dilakukan oleh S agar jenazah bayinya tidak membusuk.

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo, menjelaskan bahwa bayi tersebut lahir dalam kandungan sang istri berinisial AA, pada Senin (3/7). Ia pun membawa pulang jenazah bayinya itu ke kontrakan, dan langsung kembali menuju rumah sakit lantaran sang istri dirawat di ICU. 

"Sehingga S balik ke rumah sakit. Kemudian, karena panik dan tidak memiliki keluarga di sekitar kontrakannya, sebelum balik ke rumah sakit, S berinisiatif menyimpan sementara jenazah bayinya di lemari es agar tidak membusuk," kata Diorisha, Jumat (7/7/2023)

Pada saat di rumah sakit, S sempat melihat jenazah bayinya disimpan di dalam freezer penyimpan jenazah. Ia pun berinisiatif melakukan hal yang sama di kontrakannya.

"Sebelumnya, (S) melihat jenazah bayinya diambil dari dalam freezer penyimpan jenazah di rumah sakit saat diserahkan kepadanya," jelasnya.

Selain itu, S juga disebutkan tidak memiliki uang untuk memakamkan anaknya itu. Saat ini, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut telah dimakamkan di TPU Selapajang dengan bantuan dari kelurahan setempat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo