TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lestari Sun Run Jatabek: Upaya Wujudkan Budaya Hidup Sehat Fisik dan Finansial bagi Lestarian

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 12 Juli 2023 | 15:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Bank Lestari Banten (BPR) berkolaborasi dengan Bank Lestari Jakarta (BPR) dan Bank Lestari Jabar (BPR) gelar Lestari Sun Run Jatabek. Acara ini bertempat di Kantor Cabang Foresta BPR Lestari Banten, Foresta Business Loft 6, Jalan BSD Boulevard Utara, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (8/7/2023). 

Eka Desyanti selaku Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR) mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud dari 7 Share Value No. 3, yakni "Be A Role Model Live Healthy and Wealthy".

"Ini adalah salah satu upaya kami untuk menerapkan budaya hidup sehat baik secara fisik maupun finansial pada Lestarian sehingga bisa menjadi contoh bagi keluarga Lestarian itu sendiri dan masyarakat sekitar," ungkap Eka. 

Eka Desyanti menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin ke depannya.

"Harapan kami ke depannya, kolaborasi bersama Bank Lestari Jakarta dan Bank Lestari Jabar ini bisa menjadi kegiatan rutin sehingga memacu para Lestarian untuk tetap menjaga kesehatan fisik serta kesehatan finansialnya," harapnya. 

Acara ini juga menggandeng Eka Hospital yang diwakili oleh dr. Oki Yonatan Oentiono, Sp.GK, memberikan edukasi kesehatan khususnya tentang gizi sekaligus menyediakan mini medical check up untuk Lestarian. 

"Semoga dengan sosialisasi ini, para Lestarian lebih aware tentang kesehatan gizi dan tetap bisa menjaga kecukupan gizi ditengah padatnya aktivitas sehari-hari," ujar dr. Oki. 

Lanovia Rianty RFP, CFP selaku Director dari Firstline Agency menambahkan, Bank Lestari Banten (BPR) juga melakukan sharing session dengan Firstline Agency terkait best practice pengelolaan dana darurat yang dilakukan oleh Firstline Agency. 

"Semoga dengan sharing session ini, kita bisa menambah insight kita tentang pengelolaan dana darurat," ucap tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo