TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Duh, Tiga Kakek Mesum Rekam Payudara Bule di Pantai Kuta

Oleh: Mg.1
Kamis, 13 Juli 2023 | 13:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LOMBOK - Tiga orang kakek mesum ketahuan merekam payudara bule yang sedang berjemur di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Aksi cabul kakek-kakek tersebut pun viral di media sosial. 

Melalui rekaman dari akun Instagram bernama @ganang.aditya, terlihat aksi tiga kakek cabul dalam video yang berdurasi 37 detik itu. Ketiga kakek tersebut melancarkan aksinya dengan cara berpura-pura bertanya kepada wanita bule yang menjadi korban.

Salah satu kakek yang mengenakan baju koko warna putih dan berpeci, terlihat mendekati bule yang tengah berjemur sendirian. Ia pun merekam payudara bule tersebut menggunakan HP.

Setelah berhasil, ia langsung menghampiri kedua kakek lainnya yang menunggu di pinggir pantai untuk menunjukkan hasil rekamannya.

"Dan saya liat itu baru saya pelototin dan tegur, Trus saya tanya beberapa rombongan yg lainnya, dari mana, dibilang dari Jawa tengah," kata @ganang_aditya.

Sementara itu, Kadispar Lombok Tengah, Lendek Jayadi, buka suara terkait perbuatan kakek-kakek mesum itu. Ia pun menyayangkan perbuatan cabul di tempat di mana para wisatawan hanya ingin menikmati keindahan pantai tersebut.

"Astagfirullah. Ini tentu bagian yang harus jadi peringatan ke depan," tutur Jayadi, Rabu (12/7/2023).

"Wisatawan ke sana ingin melihat indahnya pantai dan menikmati kebahagiaan di sana (Pantai Kuta Mandalika)," lanjutnya.

Pemkab lombok tengah mengecam aksi tiga kakek-kakek mesum yang merekam payudara bule tersebut. Mereka juga akan menerjunkan tim untuk melacak identitas tiga kakek cabul yang merekam payudara bule.

"Seyogianya mereka (tiga kakek) ini tidak boleh melakukan hal-hal yang mencederai etika," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo