TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Semifinal Pakujaya Cup VIII 2023

Satu Tiket Final Sudah Jadi Milik Arkha Mandiri

Oleh: Redaksi
Kamis, 13 Juli 2023 | 20:26 WIB
Gelandang Tujuh FC, Putra (kostum hitam) berduel dengan pemain asing Arkha Mandiri, Emeka.(Ist).
Gelandang Tujuh FC, Putra (kostum hitam) berduel dengan pemain asing Arkha Mandiri, Emeka.(Ist).

SERPONG UTARA-Satu tiket final Pakujaya Cup VIII 2023 sudah menjadi milik kesebelasan Arkha Mandiri. Klub asal Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang itu lolos ke partai puncak setelah mengatasi Tujuh FC dari Bintaro.

Arkha Mandiri merebut tiket final dengan tidak mudah. Pada laga semifinal pertama di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (13/7) sore, Arkha Mandiri dan Tujuh FC bertarung sengit.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di dua babak. Laga berlanjut lewat adu penalti.

Arkha Mandiri berkesempatan melakukan tendangan pertama. Asri Akbar yang maju sebagai eksekutor sukses memperdayai kiper Tujuh FC. Rafly Cepot. Skor 1-0.

Tujuh FC gagal menyamakan kedudukan dari tendangan pertama. Eksekusi Putra terbaca kiper Arkha Mandiri, Amin dan berhasil mementahkannya.

Arkha Mandiri unggul 2-0 setelah tendangan Harun Masiku sukses mengecoh kiper Rafly Cepot. Tujuh FC memperkecil ketertinggalannya lewat tendangan Diah Medo yang mampu menjebol gawang Arkha Mandiri. Skor 2-1.

Bustomi membawa Arkha Mandiri unggul 3-1. Tendangan Bustomi tak mampu diantisipasi Rafly Cepot. Kemudian, Tujuh FC membalas lewat tendangan Pras yang sukses memperdayai kiper Amin. Kedudukan 3-2.

Andre Ambon yang menjadi algojo keempat Arkha Mandiri berhasil menceposkan bola ke dalam gawang Rafly Cepot. Skor 4-2.

Tujuh FC kembali mengejar lewat Rishadi Fauzi yang menjadi eksekutor keempat. Tendangan Rishadi Fauzi tak mampu dihalau kiper Amin. Skor 4-3.

Kemenangan Arkha Mandiri ditentukan lewat kaki Nathan. Eksekusi pemain asing ini tak bisa dihalau Rafly Cepot. Skor 5-3 untuk Arkha Mandiri. Tujuh FC masih menyisakan satu penendang, tapin Arkha Mandiri sudah tak bisa dikejar.

Arkha Mandiri berhak melaju ke final dan bertemu pemenang semifinal kedua antara Aseng FC melawan Dejan pada Jumat (14/7).

“Sangat tegang. Saya tak bisa berkata apa-apa. Syukur Alhamdulillah, kami bisa ke final,” ucap Adi Endol, Manajer Arkha Mandiri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo