TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Parador Hotels & Resorts Persembahkan Hadiah Cinta Terindah "Atria Wedding Season 2023”

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 13 Juli 2023 | 21:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel lokal yang saat ini telah mengelola 10 hotel di 5 kota besar di Indonesia dengan bangga mengumumkan penawaran terbarunya untuk pasangan yang ingin memulai perjalanan cinta sejati. 

Dengan keyakinan kuat bahwa pernikahan adalah awal dari segalanya, Atria Wedding Season bertujuan untuk menciptakan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari tahun-tahun bahagia yang akan datang.

Untuk merayakan momen ini, Atria Wedding Season dengan senang hati mempersembahkan “Love's Greatest Reward” dengan hadiah utama yang menarik yaitu paket lengkap perjalanan bulan madu 5 hari 4 malam ke negara yang memesona, Turki. Kesempatan eksklusif ini memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan. Pasangan beruntung akan mendapatkan logam mulia seberat 10 gram. 

Selain itu, calon pengantin juga berkesempatan memenangkan salah satu dari empat paket bulan madu yang menakjubkan ke destinasi memikat seperti Bali, Labuan Bajo, serta perjalanan romantis 5 hari 4 malam di Cruise yang melalui Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Dengan pelayanan yang personal dan kreativitas, Atria telah meraih reputasi sebagai mitra terpercaya yang menawarkan kenyamanan akomodasi, akses lokasi yang strategis, dan pilihan kuliner yang luar biasa untuk membuat hari istimewa Anda menjadi deklarasi cinta yang tak terlupakan. Baik Anda menginginkan perayaan yang intim maupun perayaan yang megah, dengan tema internasional maupun tradisional kami akan memastikan setiap detailnya sempurna untuk menciptakan pengalaman yang akan dikenang sepanjang hidup” ujar Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.

Atria juga bermitra dengan Kartu Kredit Mandiri untuk memberikan kesempatan istimewa kepada pasangan yang ingin menikah. Melalui kerjasama ini, pemegang Kartu Kredit Mandiri kini dapat menikmati kemudahan mengatur pernikahan mereka dengan pembayaran hingga 12 kali tanpa bunga, serta cashback eksklusif hingga 6 juta rupiah yang dipersembahkan khusus bagi semua pasangan yang merencanakan pernikahan mereka dengan Atria.

Tina Sihombing, Corporate Director of Sales & Distribution menambahkan, kemitraan dengan Kartu Kredit Mandiri membuka peluang baru bagi pasangan yang mencari opsi pembayaran yang fleksibel dan manfaat tambahan untuk pernikahan impian. 

"Dengan membagi biaya pernikahan menjadi 12 bulan tanpa bunga, pasangan dapat merasakan kebahagiaan dalam hari istimewa mereka tanpa mengganggu rencana keuangan mereka. Selain itu, cashback eksklusif akan memberikan dukungan signifikan bagi pasangan saat mereka memulai perjalanan cinta mereka," tuturnya. 

Pengumuman pemenang hadiah akan dilakukan pada bulan Januari 2024, menandai berakhirnya kampanye pernikahan, roadshow, dan acara penting lainnya yang akan diumumkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan kunjungi wedding.parador-hotels.com/.

Atria berkomitmen untuk memberikan pasangan akses kepada layanan dan kesempatan terbaik untuk perayaan pernikahan mereka. Dengan berkolaborasi bersama Kartu Kredit Mandiri dan didukung oleh Bethsaida Hospital serta Seraphim Medical Center, Atria terus memberikan pengalaman tak terlupakan dan momen berharga bagi pasangan saat mereka memulai perjalanan bersama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo