TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Serpong Bersihkan Lingkungan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 14 Juli 2023 | 07:20 WIB
Jajaran Polsek Serpong melakukan kegiatan kerja bakti bersih lingkungan, di dekat lingkungan markas Polsek Serpong, Kamis (13/7).(dra)
Jajaran Polsek Serpong melakukan kegiatan kerja bakti bersih lingkungan, di dekat lingkungan markas Polsek Serpong, Kamis (13/7).(dra)

SERPONG-Jajaran Polsek Serpong bersih-bersih lingkungan, kemarin. Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh institusi Polri di seluruh Indonesia. Polsek Serpong melakukan pembersihan sampah di Kampung Jombang, RT 01/04 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong.

 Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo, Kasat Binmas AKP Warno, Wakapolsek Serpong AKP Ade M Ally, Kanit IK AKP Habib, Koramil Sertu Hamzah, serta beberapa tokoh masyarakat.

 Selama kegiatan, aparat kepolisian dengan semangat membersihkan lingkungan sekitar dari sampah yang menumpuk. Mereka bekerjasama dalam mengumpulkan sampah, memisahkannya sesuai dengan jenisnya, dan mengemasnya dengan rapih.

 Kapolsek Serpong, AKP Darma Adi Waluyo mengatgakan, dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan serta pengelolaan sampah yang baik.

 “Pembersihan sampah dalam rangka kepedulian Polri terhadap lingkungan ini sebagai upaya konkret dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkapnya.

 Dia juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk terus menjaga lingkungannya.

 “Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat menginspirasi masyarakat untuk turut berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi masa depan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo