TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aktor Pierre Gruno Jadi Tersangka Pemukulan di Bar, Upaya Damai Masih Gagal

Oleh: Mg.1
Jumat, 14 Juli 2023 | 09:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aktor Pierre Gruno, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pemukulan di bar setelah menjalani pemeriksaan. Pierre Gruno diduga melakukan pemukulan terhadap seorang pria berinisial GDS (62). 

"Hari ini Terlapor saudara PSH alias PG, telah kami tetapkan sebagai tersangka dalam dugaan pasal 351 KUHP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy, Kamis (13/7/2023) malam.

Pierre Gruno dilaporkan oleh GDS atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya di dalam bar salah satu hotel yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Laporan dugaan pemukulan itu teregister dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. 

Sementara itu, kuasa hukum Pierre, Richard Leonard dan Charles, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengupayakan perdamaian. Namun, upaya tersebut masih belum menemukan titik terang. 

"Komunikasi sudah dibuka sama adiknya Om Pierre sendiri. Dari pihak klien kami juga tadi, dari kemarin, sebelum ini juga ada niatan untuk membuka komunikasi dengan pihak pelapor. Cuma memang sampai saat ini belum ada," kata Charles.

Hingga saat ini, pihak pelapor disebutkan masih belum membuka jalur komunikasi untuk perdamaian atas persoalan yang ada. 

"Karena dari sana, pihak sana masih nutuplah, tapi tetap pada prinsipnya klien kami meminta maaf nanti kalau ada kesempatan permintaan maaf secara langsung pada saudara Giri," ucap Carles.

"Ya berharap seperti itu (berdamai) karena kan, usia juga usia sudah sangat mapan, dewasa, bukan anak kecil lagi saya rasa juga," kata Richard. 

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (30/6) lalu. Korban GDS disebutkan mengalami luka memar di bagian wajah. Belum diketahui penyebab dan kronologi perselisihan antara Pierre Gruno dan GDS.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo